Cara Mudah dan Jitu Membelanjakan Uang untuk Asuransi Mobil

Setelah Anda memutuskan berapa banyak asuransi mobil yang Anda butuhkan, saatnya untuk mulai berbelanja. Polis asuransi mobil sangat bervariasi tergantung pada mobil Anda, catatan mengemudi Anda, dan kredit Anda, jadi kami merekomendasikan penelitian.

Pergi ke insweb.com dan Insurance.com dan isi formulir aplikasi. Setelah waktu yang singkat, Anda akan menerima penawaran yang sebanding dari beberapa perusahaan asuransi. Ada tiga jenis asuransi:

Baca: Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas.

Penjual langsung - Anda mungkin akrab dengan nama merek ini, seperti GEICO dan Progressive. Perusahaan-perusahaan ini menjual pertanggungan langsung kepada Anda, melewati agen asuransi tradisional. Karena tidak ada agen, tidak ada komisi; secara teori, tabungan diteruskan kepada Anda. Tetapi perusahaan asuransi ini hanya menerima driver terbaik, sehingga Anda mungkin memiliki masalah kualifikasi untuk pertanggungan jika Anda memiliki riwayat kecelakaan atau pelanggaran bergerak.

Merek nasional besar - Allstate dan State Farm lebih siap untuk pengemudi dengan masa lalu yang kotor, dan harga mereka biasanya cukup baik (mereka bahkan mungkin dapat mencocokkan beberapa penawaran dari penjual langsung). Perusahaan-perusahaan ini menjual melalui agen lokal, tetapi agen mereka eksklusif - agen Pertanian Negara menjual cakupan Pertanian Negara dan tidak ada yang lain, jadi Anda harus melakukan perbandingan belanja Anda sendiri.

Agen asuransi independen - Penjual ini menawarkan semua jenis asuransi dari berbagai perusahaan. Jika Anda memiliki masalah yang memengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan perlindungan (seperti catatan mengemudi yang tidak teratur atau pengemudi remaja di rumah Anda), agen independen biasanya dapat menemukan Anda cakupan yang lebih baik dengan harga yang lebih baik daripada yang Anda temukan sendiri. Tanyakan kepada teman dan keluarga apakah mereka memiliki agen asuransi yang akan mereka rekomendasikan.

Beberapa tips untuk bernegosiasi dengan perusahaan asuransi:

Tanyakan tentang semua diskon yang tersedia - Hampir selalu ada cara untuk menghemat uang. Anda mungkin mendapatkan diskon jika mobil Anda memiliki rem anti-lock, jika Anda tidak mengendarai mobil Anda sejauh itu atau sejauh itu, dan seterusnya. Mintalah daftar semua kemungkinan diskon untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat.

Lewati asuransi derek - Lebih baik mengambil uang ekstra dan bergabung dengan klub otomatis (seperti AAA) sebagai gantinya. Selain penarik, Anda akan memiliki bantuan di pinggir jalan saat Anda membutuhkannya.

Pertimbangkan asuransi kaca - Anda dapat membuat kaca depan kapan saja, dan mengganti kaca mobil yang mahal. Pastikan saja bahwa kaca adalah bagian dari cakupan komprehensif Anda, dan bukan sebagai kebijakan terpisah, yang bisa mahal.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »